Kamis, 10 September 2015

Perangkap Nyamuk Elektrik yang sangat Efektif



Perangkap nyamuk elektrik, disini mungkin kita akan kepikiran mengenai berbagai jenis perangkap nyamuk yang menggunakan listrik, yang dicolok ke listrik, namun tetap menggunakan bahan kimia untuk mengusir nyamuk. Nah, disini akan saya tegaskan bahwa bukan perangkap nyamuk demikian yang akan kita bahas, namun lebih spesifiknya dalam postingan kali ini saya akan membahas mengenai perangkap nyamuk yang membunuh nyamuk dengan menggunakan elektrik, sehingga itulah alasan dibalik mengapa alat tersebut dinamai perangkap nyamuk elektrik.
            Perangkap nyamuk elektrik, sama seperti model-model perangkap nyamuk lainnya, didesain dengan menggunaan 2 bagian dengan fungsi berbeda, bagian pertama bertugas untuk menarik nyamuk untuk masuk ke dalam perangkap mematikan, disini biasanya bagian tersebut adalah Sinar ultraviolet dan panas, dengan kedua hal tersebut, nyamuk akan mengira perangkap nyamuk sebagai manusia, atau target mangsa yang potensial.
            Dan bagian kedua, merupakan penyelesaian dari bagian pertama, yakni bagian untuk membunuh nyamuk yang sudah mendekat, dan dalam alat kali ini, bagian kedua berupa elektrik yakni listrik. Sebagaimana kita ketahui, nyamuk merupakan makhluk yang sangat kecil, yang dengan sedikit sengatan listrik saja bisa membunuh dalam sekejap. Listrik yang tidak ada pengaruhnya bagi manusia bisa menjadi mimpi buruk bagi si nyamuk.
            Oleh karena itulah perangkap nyamuk elektrik menjadi salah satu alat yang sangat efektif untuk membunuh nyamuk, dengan kedua bagian fungsional yang dimilikinya, dapat melakukan tugasnya dengan sempurna. Butuh perangkap nyamuk elektrik yang terbaik, cek aja di http://perangkapnyamuk.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar